Friday, March 04, 2011

csr monex m.a.d




Monex M.A.D (Make A Difference) adalah suatu program untuk menghidupkan kembali dan memperkaya komunitas melalui perbaikan moral dan spiritual serta transformasi kaum muda. Jika mereka diberikan pemahaman atas suatu perangkat kerja yang cukup jelas, kawula muda akan mempunyai visi untuk melakukan sesuatu yang positif di dalam komunitas mereka. Sehingga mereka pun bisa mempunyai energi untuk menerjemahkan visi mereka ke dalam setiap tindakan mereka. Monex M.A.D berusaha untuk menciptakan suatu sistem yang terstruktur di bidang pendidikan bagi kaum muda sebagai bekal bagi mereka untuk semakin berkembang dan maju.

Pada tanggal 17 Januari 2011 Monex Mad kembali memberikan bantuan beasiswa untuk sejumlah murid di berbagai sekolah. Pada program beasiswa tahap IV ini jumlah peserta beasiswa meningkat menjadi 37 orang anak yang tersebar di 35 sekolah yang tersebar di wilayah Jabodetabek serta Cimahi dan Purbalingga.

Program Beasiswa Monex adalah program rutin yang dijalankan oleh Monex Mad pada setiap pergantian semester sesuai dengan kalender pendidikan. Beasiswa yang diberikan berupa bantuan untuk pembayaran penuh SPP selama satu semester ke depan. Sementara untuk murid-murid yang belajar di sekolah yang menggratiskan SPP, maka beasiswa yang diberikan oleh Monex Mad adalah berupa tunjangan untuk pembelian seragam, buku, serta perlengkapan sekolah lainnya.

Monex percaya bahwa program beasiswa ini dapat meringankan biaya sekolah sekaligus membangun optimisme belajar yg tinggi sehingga memotivasi para siswa dan siswi untuk tetap berprestasi mengejar masa depan yang lebih cerah! Semangat!

No comments: